Obat Stroke Di Apotik Kimia Farma

Obat Stroke Di Apotik Kimia Farma Resep Dokter Yang Generik Terbukti Ampuh

Obat Stroke Di Apotik Kimia Farma

Mengenal Penyakit Stroke Dan Metode Pengobatan Stroke Dengan Obat Stroke Di Apotik

Stroke memang merupakan salah satu jenis penyakit yang benar-benar harus segera di tangani. Serangan penyakit stroke ini sendiri terbilang sangat cepat. Hanya dalam beberapa menit saja, sel-sel otak dapat tidak berfungsi. Sehingga tak heran jika penyakit ini bahkan dapat menimbulkan berbagai kerusakan permanen bahkan dapat mengancam hidup seseorang.

Maka dari itu penangan yang tepat dan secepat mungkin memang sangat di perlukan guna mengatasi penyakit mengerikan ini. Penanganan secara tepat dan cepat di ketahui dapat meminimalisir tingkat kerusakan otak dan kemungkinan terjadinya komplikasi.

Menurut riset kesehatan dasar yang dahulu dilaksanakan oleh Kementrian Kesehatan RI tahun 2013, di Indonesia sendiri terdapat lebih dari 2 juta penduduk (12 dari 1000 penduduk), menderita penyakit stroke. Stroke sendiri tercatat sebagai pembunuh No 1 di Indonesia. Stroke iskemik sendiri adalah jenis stroke yang sering terjadi, namun stroke hemoragik merupakan jenis stroke yang paling sering membunuh penderita stroke. Hipertensi yang di ikuti dengan diabetes dan kolesterol tinggi seringkali meningkatkan resiko terjadinya stroke di Indonesia.

Penyakit storke sendiri merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika tergangunya atau berkurangnya posokan darah ke otak, sehingga otak menjadi kekurangan oksigen dan nutrisi. Kekurangan oksigen dan nutrisi pada otak ini akan menyebabkan sel-sel otak menjadi tidak berfungsi / mati. Dan hal ini akan berdampak pada bagian tubuh yang di kendalikan oleh area otak yang rusak, menjadi tidak dapat berfungsi dengan baik.

Jenis-jenis Stroke Berdasarkan Penyebabnya

Penyakit stroke ini sendiri di bagi kedalam 3 jenis berdasarkan faktor yang menjadi penyebabnya. Adapun ke 3 jenis stroke tersebut adalah sebagai berikut

1. Stroke iskemik

Stroke iskemik merupakan salah satu jenis penyakit stroke umum, dimana jenis ini bertangung jawab atas 87% dari kasus total penyakit stroke. Kasus stroke iskemik terjadi bilamana pembuluh darah yang menyuplai darah ke area otak terhalang oleh bekuan darah.

Bekuan darah ini sendiri seringkali terjadi akibat aterosklerosis, yang merupakan penumpukan timbunan lapisan lemak dalam pembuluh darah. Dalam kasus stroke iskemik, timbunan lemak ini lepas dan memblokir saluran atau aliran darah yang menuju ke otak. Sedangkan bilamana gumpalan darah ini masuk ke area jantung, maka serangan jantunglah yang dapat terjadi.

Menurut informasi yang kami dapat dari situs hellosehat.com mengatakan, “diperkirakan sekitar 15% kasus gumpalan darah yang bersifat embolik ini disebabkan karena suatu kondisi yang di sebut fibrilasi atrial ini. Yaitu sebuah kondisi yang membuat jantung menjadi berdetak tidak teratur. Dan hal ini akan menciptakan kondisi dimana gumpalan darah dapat terbentuk di jantung. Kemudian terlepas dan berjalan ke otak. Bekuan darah ini sendiri tidak akan hilang tanpa pengobatan”.

Baca juga : Obat Sinusitis Di Apotik

2. Stroke hemoragik

Penyakit stroke jenis ini sendiri terjadi karena adanya pembuluh darah di otak yang mengalami kebocoran atau pecah. Dari sekian banyak kasus stroke yang terjadi, jenis ini bertanggung jawab terhadap 13% penderita.

Kondisi ini berawal dari adanya pembuluh darah yang melemah, kemudian pecah dan menumpahkan darah ke daerah sekitarnya. Darah yang bocor ini sendiri kemudian akan menumpuk dan lambat laun akan menghambat jaringan otak di sekitarnya. Bahkan koma yang panjang atau kematian dapat terjadi bilamana pendarahan lebih lanjut terjadi.

3. Stroke ringan (Transient Ischemic Attack/TIA)

Stroke ringan merupakan suatu keadaan dimana terjadinya kekurangan darah pada sistem syaraf yang berlangsung singkat. Biasanya hal ini terjadi kurang dari 24 jam atau bahkan hanya berlangsung beberapa menit saja.

Penyakit stroke jenis ini sendiri terjadi bilamana sel otak tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup.

Baca juga : Obat Batuk Rejan Di Apotik

Obat Stroke Di Apotik

Penyakit stroke sendiri merupakan suatu jenis penyakit yang mematikan. Jenis manapun penyakit stroke yang Anda alami saat ini, lebih baik segera mencari pengobatan yang tepat dan cepat.

Karena jika tidak berbagai komplikasi ataupun dampak negativ dapat Anda alami. Dari mulai memicu penyakit lain seperti disfagia, hidrosefalus, deep vein thrombosis, kecacatan, sampai menimbulkan kematian.

Adapun salah satu pengobatan stroke yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan obat stroke yang di jual di apotik berikut ini.

1. Bioprexum 5 mg tab
2. CPG 75 mg tab
3. Pletaal 100 mg tab
4. Neuroaid tab 36s
5. Brain Nutrition Walatra
6. Xarelto 10 mg
7. QnC Jelly Gamat

Itulah daftar nama obat stroke di apotik yang bisa Anda gunakan untuk membantu mengobati penyakit stroke yang Anda derita. Adapun sebagai bahan pertimbangan Anda, berikut ini adalah ulasan obat stroke tersebut satu persatu.

1. Bioprexum 5 mg tab

bioprexum obat stroke di apotik

Bioprexum 5 mg tab merupakan obat untuk menangani gangguan seperti hipertensi gagal jantung kongesif, mengurangi kekambuhan stroke. Obat stroke di apotik yang satu ini termasuk dalam kategori ACE Inhibitor. Obat yang satu ini sendiri disarankan untuk dikonsumsi sebelum makan.

Adapun mengenai efek samping yang dapat terjadi adalah seperti batuk, lelah, astenia, peningkatan reversibel urea, sakit kepala, gangguan suasana hati, dan kreatinin darah.

Bagi Anda yang sedang mengalami angioedema herediter atau idiopatik, dan hamil, lebih baik Anda menghindari obat yang satu ini.

Dalam 1 botol Bioprexum 5 mg tab sendiri berisikan 1 tablet saja. Obat stroke kimia farma yang satu ini sendiri biasanya di jual dengan harga pada kisaran Rp 13.000 sampai Rp 20.000,-

Baca juga : Obat Apotik Jari Tangan Kaku

2. CPG 75 mg tab

CPG obat stroke di apotik

CPG merupakan sebuah obat yang bekerja sebagai pengencer darah, yang dapat membantu mencegah terjadinya pembentukan darah di arteri. Sehingga resiko terkena serangan jantung ataupun stroke dapat di minimalisir.

Obat ini sendiri tergolong kedalam antikoagulan, antiplatelet dan fibrinolitik (trombolik). Obat ini sendiri dapat membantu mengurangi kejadian aterosklerotik yang seringkali terjadi pada pasien yang memiliki riwayat terosklerotik oleh stroke, infark miokard, atau penyakit arteri perifer.

Dalam penggunakan obat stroke yang generik ini sendiri di konsumsi 1 tablet sehari, sebelum / sesudah makan. Bagi Anda yang juga kebetulan mengalami hipersensitifitas terhadap komponen, perdarahan aktif, ulkus peptikum, gangguan hati berat, ataupun sedang menyusui, lebih baik Anda jangan menggunakan obat yang satu ini.

3. Pletaal 100 mg tab

Pletaal obat stroke di apotik

Pletaal adalah obat stroke di apotik yang generik selanjutnya yang bisa Anda coba. Obat stroke ini sendiri dapat membantu mengencerkan darah pada penderita stroke dan penyakit jantung.

Obat ini sendiri terbuat dari cilostazol. Dengan demikian obat ini bekerja dengan cara mencegah pembekuan darah dan melebarkan pembuluh darah yang mengalami nyeri. Sehingga aliran darah bisa menjadi lancar.

Dalam penggunaan obat stroke generik di apotik ini sendiri disarankan berada dalam pengawasan dokter. Obat ini sendiri bilamana salah dalam pemberian dosis, dsb dapat memicu terjadinya pendarahan sampai gagal jantung kongesi.

Adapun efek samping penggunaan yang dapat terjadi sendiri adalah seperti ruam, muka terasa panas, sakit kepala, palpitasi, takikardia, pusing, mual, sampai muntah.

Tiap dos obat ini sendiri berisikan 3 blister x 10 tablet. Obat stroke di apotik ini sendiri dapat Anda temukan dengan harga pada kisaran Rp 17.000 sampai Rp 20.000 per tablet.

Baca juga : Obat Telinga Berdenging Di Apotik

4. Neuroaid tab 36s

Neuroaid obat stroke di apotik

Neuroaid tab 36s adalah obat stroke di apotik yang bisa Anda coba. Obat ini sendiri sebenarnya masuk dalam kategori suplemnt dan sebagai terapi penunjang. Obat ini sendiri cukup bagus untuk terapi pengobatan stroke ringan. Obat stroke ringan di apotik ini sendiri terbuat dari berbagai bahan alami.

Adapun komposisi dari obat stroke di apotik ini adalah radix salvia miltiorrhizae 0.025 g, radix astragali membranaceus 0.127 g, cortex moutan (paeonia suffruticosa) 0.025 g, rhizoma acori tatarinowii 0.025 g, whitmania pigra Whitman 0.015 g, eupolyphaga seu steleophaga 0.015 g, radix paeoniae rubra 0.025 g, rhizoma lingusticum chuanxiong 0.025 g, calculus bovis (synthetic) 0.006 g, ramulus uncariae cum uncis 0.006 g, buthus martensii 0.021 g, radix panax notoginseng 0.025 g, lignum dalbergiae odoriferae 0.025 g, radix polygalae tenuifolia/sibirica 0.025 g.

Obat stroke di apotik ini sendiri di konsumsi dengan dosis 4 kapsul sehari, dengan pengobatan minimal 4 minggu lamanya. Dalam setiap kemasannya sendiri, dalam 1 dos berisikan 9 strip x 4 tablet.

Namun bagi penderita stroke yang berada dalam masa kehamilan atau menyusui, obat ini tidak boleh Anda gunakan.

Obat stroke yang di jual di apotik ini sendiri di jual pada kisaran Rp 110.000 sampai Rp 120.000 per strip.

5. Brain Nutrition Walatra

brain nutrision obat stroke di apotik

Brain Nutrition Walatra adalah obat stroke di apotik yang bisa Anda gunakan selanjutnya. Namun perlu Anda ketahui kalau pihak walatra sendiri tidak terlalu menyebar luaskan produk ini di apotik, melainkan pihak walatra menjualnya secara online.

Obat ini sendiri berjenis herbal, yang memang di khususkan guna menangani berbagai permasalahan pada otak. Brain Nutrition Walatra sendiri terbuat dari 100 pegagan yang di produksi dengan nanotechnology.

Bagi Anda yang memiliki beragam permasalahan seputar kesehatan otak, Anda bisa coba herbal yang satu ini. Obat ini dapat membantu pengobatan stroke, epilepsi, membantu meningkatkan kecerdasan otak, mensuplai kebutuhan nutrisi otak, dll.

Obat herbal stroke ini sendiri tiap botolnya berisikan 60 kapsul. Obat herbal ini sendiri dijual dengan harga Rp 175000. Adapun mengenai efek sampingnya sendiri, sejauh ini belum pernah di ketahui menimbulkan efek samping.

Baca juga : Obat Keputihan Di Apotik

6. Xarelto 10 mg

xarelto obat stroke di apotik

Obat stroke di apotik “Xarelto” ini sendiri berjenis tablet. Di mana dengan kandungan rivaroxaban didalamnya dapat membantu mengurangi resiko terjadinya stroke dan emboli sistemik pada pasien dengan fibrilasi atrium non valvular dengan riwayat stroke atau TIO (dengan skor CHADS2 lebih atau sama dengan 2).

Obat ini sendiri tergolong kedalam Antiplatelet, Antikoagulan, dan Fibrinolitik (Trombolitik). Obat stroke di apotik yang satu ini sendiri di konsumsi bersamaan dengan makanan.

Dalam penggunaannya sendiri sangat di sarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Karena obat ini dapat memicu resiko pendarahan. Baik itu pendarahan mukosa dan anemia. Obat stroke resep dokter ini juga dapat menimbulkan gangguan ginjal.

Xarelto ini juga tidak di anjurkan untuk pasien yang sedang menggunakan obat anti jamul azol.

Adapun efek samping yang dapat dialami pengguna adalah seperti Anemia, pusing, epistaksis, pendarahan saluran cerna, pendarahan pada mata, hipotensi, hematma, pruritus, takikardi, demam, peningkatan kadar transminase, nyeri otot, pendarahan saluran kemih, sampai pendarahan pasca operasi.

Obat ini sendiri dalam tiap kemasan dosnya berisikan 1 strip x 10 tablet. Adapun untuk harganya sendiri pada umumnya obat stroke generik ini di jual dengan kisaran harga Rp 41.000 sampai Rp 50.000 pertablet.

Baca juga : Obat Kulit Kering Bersisik Dan Gatal

7. QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah sebuah obat herbal yang berbahan dasar dari hewan yang cukup langka, yaitu teripang emas. Hewan ini sendiri telah banyak di ketahui didalamnya terkandung beragam manfaat yang bagus buat tubuh. Salah satu khasiatnya yang terkena adalah dalam membantu pengobatan penyakit stroke.

Mengenai khasiatnya dalam membantu pengobatan penyakit stroke sendiri, bahkan telah langsung di teliti oleh para ahli. Prof Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China adalah salah satunya.

Dari hasil penelitian yang beliau lakukan, beliau mendapati kalau ternyata didalam teripang emas ini terkandung berbagai senyawa yang sangat bagus untuk penderita stroke. Bahkan beliau berani mengungkapkan kalau teripang emas ini dapat menjadi tumpuan para penderita stroke.

Walter K M Yee, dari Malaysia juga telah meneliti hewan yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat ini. Beliau menemukan kalau ternyata memang teripang emas ini bagus untuk penderita stroke. Didalamnya sendiri terkandung kandungan yang dapat mengencerkan pembekuan darah yang terjadi pada penderita stroke.

Adapun kandungan yang paling berperan dalam proses pengobatan penyakit stroke ini adalah mucopolusacharida (MPS) dan kandungan glycosaminoglycans (GAGs). Kandungan tersebut di ketahui memiliki efek pelendiran pada dinding sel.

Yang artinya kandungan tersebut mampu bertindak sebagai antithrombogenik guna mencegah penggumpalan darah melalui pengenceran darah. Dimana khasiatnya ini menjadikan hewan tersebut sangat bagus untuk mengobati penyakit seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, penyakit jantung, dan penyakit stroke (ringan maupun kronis).

tesimoni penyakit strok dari para pasien pengguna QnC Jelly Gamat Emas

tesimoni penyakit strok dari para pasien pengguna QnC Jelly Gamat Emas

KLIK DISINI<<<
Bilamana Anda ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai obat stroke ampuh ini sendiri bisa Anda lihat dengan

 


Sort by : Taputiherbal.com

Obat Stroke Di Apotik Kimia Farma Resep Dokter Yang Terbukti Ampuh

Baca juga :

Artikel terkait :

  • obat stroke cina
  • nama obat stroke generik
  • obat stroke yang dijual di apotik
  • obat stroke ringan di apotik
  • obat stroke resep dokter
  • obat stroke tradisional
  • obat stroke kimia farma
  • obat stroke paling ampuh di dunia
error: Content is protected !!